Sempat Dikabarkan Hilang, Tiba-Tiba Loly Tulis Pesan Untuk Nikita Mirzani

Sempat dikabarkan hilang, Loly tiba-tiba tulis pesan buat Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Anak loli Nikita Mirzani dilaporkan hilang Jumat lalu, 7 Juli 2023. Hal itu diketahui dari pengumuman yang dilakukan Antonio Dedola dalam kepanikan di Instagram miliknya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Usai dikabarkan hilang, Loly menulis pesan kepada Nikita Mirzani dengan kata-kata memilukan. Pada Jumat, 7 Juli 2023, Antonio Dedola membuat pengumuman di akun Instagramnya bahwa Loly hilang.

“Teman-teman Nikita menghubungiku menanyakan tentang Loly. Hari ini dia seharusnya kembali ke Indonesia. Loly, tolong kalau kamu baca ini langsung hubungi aku. Aku tahu kamu takut dan aku tahu kamu nggak mau pulang ke rumah. Tapi kami khawatir,” tulis Antonio Dedola di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kini setelah dikabarkan hilang, Loly muncul melalui akun Instagramnya dan menulis pesan untuk Nikita Mirzani.

“Anda melahirkan saya. Anda seharusnya menjadi satu-satunya orang yang saya bisa percaya dan membuat saya aman, tetapi setiap kali saya melakukannya anda semakin menghancurkan saya,” tulis Loly dilansir dari akun @1aurabd, Sabtu, 8 Juli 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Saya memaafkan Anda karena tidak menjadi ibu yang saya butuhkan dan membuat saya takut akan cinta. Mungkin Anda adalah alasan saya tidak bisa mencintai diri saya sendiri,” sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Loly juga menuliskan keinginannya untuk menghilang dari dunia ini dan keinginannya untuk menyendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title