Kronologi Pengantin Baru Yang Hilang Di Bogor, Kabar Terkini Sudah Di Ceraikan Suami

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Seorang pria bernama Fahmi (FH) menceraikan istrinya, Anggi Angraeni (AA) yang kabur bersama kekasihnya sehari setelah menikah. Anggi juga sempat heboh karena dikabarkan hilang berhari-hari. Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto menjelaskan, keputusan Fahmi yang akhirnya menceraikan Anggi bisa diselesaikan melalui kekeluargaan.

Audit Dilakukan, IRDA Subang Temukan Ratusan Potensi Pelanggaran

Pihak kepolisian Polsek Rancabungur Polres Bogor, bersama aparatur desa setempat melakukan mediasi pada Sabtu, 7 Juli 2023. Dia menjelaskan, AA kabur sehari setelah menikah bersama mantan kekasihnya yang berada di Jakarta karena didasari oleh motif asmara. Saat itu, sang suami menyebut AA sebelum menghilang beralasan sedang memesan ayam geprek.

"Saudari AA pergi meninggalkan suami yang baru dinikahinya pada tanggal 26 Juni 2023. Dan, dilaporkan menghilang oleh suaminya FH pada tanggal 27 Juni 2023, dengan alasan sedang memesan ayam geprek di aplikasi online dan buat akan mengambilnya di ujung jalan arah rumahnya.

Dinkes Jawa Barat Berkomitmen Pelayanan Publik Berbasis HAM

Sekitar pukul 17.00 WIB, dan dinyatakan menghilang sejak saat itu," kata Hartanto dalam keterangan, yang dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

Hartanto menuturkan, atas hilangnya AA, Fahmi kemudian melaporkannya ke Polsek Rancabungur pada 28 Juni 2023. Lalu, pada  4 Juli 2023, AA sempat menghubungi ibunya melalui aplikasi WhatsApp yang mengatakan bahwa dirinya tengah berada di Jakarta.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Ibu, neng baik-baik saja. Dan, saat ini neng berada di Jakarta. Tidak perlu mengkhawatirkan neng yah, suatu saat neng akan pulang. Neng sayang ibu," tulis isi pesan tersebut.

Kemudian, ibu AA sempat menghubungi balik melalui telepon. Namun, nomor tersebut sudah mati atau tidak aktif sampai dengan saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title