Tak Hanya Anis, Panji Gumilang Pun Dibela Putranya Imam Prawoto

Aktivis Toleransi, Monique Rijkers
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu Jawa Barat mendapat pembelaan dari putrinya Anis Khairunnisa. Tak hanya Anis, putra Panji Gumilang yang lain pun turut memberikan dukungan atas gagasan, ide dan pemahaman ajaran agama yang dibawa ayahnya.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Hal itu diketahui bermula dari pengakuan Aktivis Pro Israel dan Yahudi, Monique Rijkers. Aktivis Pro Israel dan Yahudi ini mengaku sempat didatangi oleh anak Panji Gumilang yang bernama Imam Prawoto

Melansir VIVA, dalam kanal YouTube tvOnenews yang diunggah pada tanggal 5 Juli 2023, Monique Rijkers mengatakan bahwa pada 2016 silam dia sempat mau mengadakan sebuah acara bersama dengan para anggota Aktivis Pro Israel dan Yahudi yang lain. 

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan Wakil Bupati Indramayu

Photo :
  • Tangkap layar

"Saya didatangi seorang pria yang mengaku sebagai anaknya (Panji Gumilang). Namanya pak Imam Prawoto," jelas Monique Rijkers dalam tayangan video tersebut

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Sebelum acara tersebut dilaksanakan, kata Monique Rijkers, Imam Prawoto sempat menawarkan diri supaya ikut andil dalam acara yang bertajuk festival film toleransi tersebut. 

"Waktu itu saya mau bikin festival film toleransi. Pak Imam ini datang menawarkan diri untuk terlibat dalam acara saya," timpal Monique Rijkers.

Halaman Selanjutnya
img_title