Profil Della Puspita Artis Yang Bikin Heboh Karena Nikah Siri

Profil Della Puspita Artis Yang Bikin Heboh Karena Nikah Siri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDella Puspita kini bahagia. Seperti diketahui, baru-baru ini ia mengungkapkan telah menikah dengan pria bernama Arman Wosi. Baru resmi menjadi suami istri pada 11 Mei 2023. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kabar terbaru, pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi diterpa isu miring. Pasalnya, Della Puspita dituding sebagai perampas. Namun, dia membantah tuduhan itu. 

Di sisi lain, karena itu banyak yang penasaran dengan sosoknya. Della Puspita merupakan artis senior yang hingga kini masih aktif di dunia entertainment Indonesia. Sebagai figur publik, kehidupannya kerap menjadi sorotan.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Mengenai kehidupan pribadinya, Della Puspita memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Jocky Fernando. 

Kemudian, anak mereka diberi nama Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Jaoana. Artis dan Jocky Fernando diketahui resmi bercerai pada 2013 lalu. Sementara itu, soal kariernya. 

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Pemilik nama lengkap Nisisiri Henny Puspita ini mengawali karirnya dengan menjuarai Lomba Foto Aksi Malibu pada tahun 1997. Setelah itu, sosoknya mulai muncul di layar televisi sebagai pemain sinetron. 

Debut akting pertamanya melalui judul Tali Kasih pada tahun 2000. Hingga saat ini Della Puspita aktif di sinetron. Beberapa judul sinetron yang ia bintangi, mulai dari Dunia Terbalik 2, Jodoh Ayah hingga yang terbaru, Cinta Tanpa Sebab. 

Halaman Selanjutnya
img_title