Ngaku Trauma Dengan Pernikahan, Della Puspita Putuskan Nikah Siri

Ngaku Trauma Dengan Pernikahan, Della Puspita Putuskan Nikah Siri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kebahagiaan menyelimuti hati artis Della Puspita. Ya, setelah sekitar 10 tahun menjanda, dia akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Arman Wosi pada 11 Mei 2023.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

 Meski demikian, pernikahannya baru-baru ini diterpa kabar miring karena memilih menikah secara tidak tercatat. Berikut ulasan lengkapnya.  

Lewat unggahannya di akun media sosial, Della Puspita mengunggah momen kebersamaannya dengan Arman Wosi. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Dalam keterangannya, ia mengaku telah resmi menjadi suami istri dengan pria tersebut. Dalam suatu kesempatan, Della Puspita menjelaskan alasannya memilih menikah siri. Ini karena dia trauma dengan pernikahan sebelumnya.

"Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan publik figur. Jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan," ujar Della Puspita dilansir Intipseleb dari laman VIVA.CO.ID pada Minggu, 9 Juli 2023.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

 Perempuan asal Malang itupun mengungkapkan, ia mengaku tak butuh waktu lama untuk mengenal Arman Wosi. Namun, janda dua anak ini merasa percaya diri melangkah ke pelaminan bersama pria ini.

"Kita dekatnya singkat, cuma beberapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang publik figur itu ribet. Jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title