Akun Medsos Rihana-rihani yang dipakai Untuk Tipu-tipu Akan disita Pihak Kepolisian

kembar rihana rihani ditangkap
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kasus Rihana-rihani kini sudah dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Bukti demi bukti pun dikumpulkan oleh polisi, termasuk tentunya akun media sosial yang ia pakai untuk menipu para korban-korbannya.  Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang menangani kasus ini berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

"Terkait bukti yang berupa benda digital, kami akan berkoordinasi dengan Ditreskrimsus PMJ untuk proses penyitaannya," ujar Kepala Unit 4 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Reza Mahendra kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023.

Lewat medsos tersebut, kakak-beradik ini menawarkan iPhone dengan harga miring. Unggahan keduanya lantas membuat para korban tertarik.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Yang bersangkutan ini saudara RA melakukan posting di media sosial Instagram dengan harga yang cukup menarik. Akhirnya dia juga menawarkan kepada reseller," kata dia.

Keduanya menipu para calon korban sebagai distributor. Padahal, keduanya bukan distributor. "Setelah dapat dia langsung mengatakan bahwa dia bagian dari distributor. Padahal faktanya dia membeli di gerai toko-toko yang ada tempatnya kita datangi seperti yang di ITC dan lain-lain," ujarnya.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya menangkap si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title