Dua Orang Pria Tewas di Medan, Mayat Ditemukan di Selokan. Siapakah Pelakunya?

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Dua orang pria ditemukan tewas di Kota Medan, mayat korban ditemukan di dalam selokan di Jalan AH Nasution, Kota Medan, pada Jum'at 30 Juni 2023. Kemudian Unit Lantas Polsek Delitua menetapkan pengemudi Avanza, bernama Novirius Waruhu sebagai tersangka.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Identitas kedua korban telah terungkap. Yakni bernama Adi Sahputra (40) alias Aleng warga Medan Polonia, Kota Medan. Kemudian, Mardian alias Wakas (40), warga Sari Rejo, Medan Polonia, Kota Medan.

"Pengemudi Avanza atas nama Novirius Waruhu jadi tersangka dan sudah kita tahan," kata Kepala Unit Lalulintas Polsek Delitua, Iptu Bazaro Bulolo kepada wartawan, Senin 3 Juli 2023.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Pun, Novirius saat diperiksa mengaku kepada polisi saat kejadian ia mengemudikan mobil Avanza warna hitam nomor polisi BB 1238 QA dalam kondisi mengantuk.

Bazaro mengatakan peristiwa maut itu terjadi pada sekitar pukul 01.30 WIB. Namun, karena dikira dini hari dan kondisi sunyi, Novirius tak melihat ada korban.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

"Dia gak sadar apa yang dihantam pertama ini. Cuma begitu benturan langsung banting setir, langsung menghantam pohon dan tiang telkom," kata Bazaro.

Diduga usai ditabrak mobil tersebut, dua korban terpental dan masuk dalam parit. Namun, tersangka tak mengetahui adanya korban jiwa.

Halaman Selanjutnya
img_title