Viral, Wanita Tanpa Busana Stop Pengendara di Parung Bogor Bikin Macet

Satpol PP Parung
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Video seorang wanita tanpa busana dan hanya mengenakan dalaman, menyetop pengendara di Jalan Raya Parung, Bogor viral di media sosial. Akibat kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Kejadian ini terekam oleh kamera pengendara yang diunggah akun instagram @poetramilan. Tampak jalan diblokade wanita yang diduga ODGJ tersebut.

"Astagfirullah alazim, ini kenapa orang. Ya Allah ya rabbi," suara perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat (7/6/23).

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Sementara itu menurut warga Muhammad Jamal, wanita yang nekat bertelanjang tanpa busana itu mengidap gangguan jiwa dan sudah diamankan.  Petugas Satpol PP dan TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Parung langsung memberi kain penutup dan dibawa mengunakan mobil Satpol PP.  Saat ini wanita tersebut diamankan di Puskesmas Parung.

"Udah diamanin, iya dia orang gila ODGJ telanjang  ke tengah jalan tadi sempat bikin macet. Sekarang diamankan di Puskesmas Parung bang," ujarnya.

7 Tips Cerdas Menghindari Macet Saat Mudik Lebaran, Simak Yuk!

Kapolsek Parung, Kompol Sularso menyampaikan, ODGJ tanpa busana tersebut sudah diamankan petugas kepolisian bersama Satpol PP, TKSK, Dinsos, dan Puskesmas Parung.

"Petugas dari Puskesmas Parung dan TKSK Parung, didampingi oleh petugas Satpol PP Kecamatan Parung, berhasil mengamankan wanita tersebut, dan memberikannya busana yang layak," kata Sularso.

Halaman Selanjutnya
img_title