Hampir Setahun, Stefan William Akhirnya Bertemu Dengan Sang Buah Hati

Stefan William akhirnya bertemu sang buah hati
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sempat dikabarkan hampir setahun tidak bertemu dengan anak-anaknya, kini Stefan William datang ke Jakarta untuk menemui buah hatinya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Tinggal di Bali, kini Stefan William telah berkunjung ke Jakarta untuk menemui anak-anak hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Ia mengaku Stefan sangat rindu bertemu dengan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Saat bertemu, mereka juga menghabiskan waktu bermain bersama.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

“Di Jakarta yang paling inti yang pertama, ya gue kangen anak gue lah, pasti. Gue kesini buat nemuin anak gue, kangen banget bro,” kata Stefan William dikutip dari YouTube Yan Saragih, Senin, 10 Juli 2023.

“Di Jakarta gue fokus sama anak gue. Kemarin jalan seharian full main trampolin segala macem, anak gue seneng happy karena spend time sama gue kan. Kebetulan pas di Jakarta ada beberapa tawaran proyek, jadi sekalian ketemu,” sambungnya.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Sementara itu, Stefan William membantah dirinya sulit diajak video call. “Enggak juga sih (sulit diajak video call), ya kadang kan ngelakuin hal-hal kayak gitu private gue sama anak-anak juga lah. Kalau gue mau posting ya posting, kalau gak ya enggak, gak perlu dikasih tau kemana-mana,” jelasnya.

Kekasih Ria Andrews itu mengaku enggan memposting anak di Instagram karena memang ingin memiliki tim yang berkualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title