Hanura Gelar Rakornas di Bandung, Ridwan Kamil: Selamat Datang, Semoga Sukses

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Humas Jabar

VIVA Jabar – Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat datang kepada Partai Hanura yang akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Gedung Merdeka, Bandung.

Cara Unik Buruh di Karawang Peringati May Day 2024

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mendoakan agar Partai Hanura bisa menjadi partai yang lebih sukses dari sebelumnya.

"Saya hadir kapasitas sebagai Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat datang, semoga sukses berkegiatan, mudah-mudahan di pesta demokrasi juga semakin baik dari hasil sebelumnya karena Partai Hanura bagian dari pemangku kepentingan atau pemegang saham dalam demokrasi di republik ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 2 Maret 2023.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

"Saya doakan juga Pak Oesman Sapta guru kita semua orang tua kita semua semoga sehat panjang umur dan membimbing yang muda-muda dalam membangun demokrasi di negara yang luar biasa ini," imbuhnya.

Lebih lanjut Kang Emil menjelaskan mengapa Partai Hanura diizinkan menggelar Rakornas di Gedung Merdeka.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Kang Emil menegaskan jika siapapun partainya yang berkeinginan menggelar acara di Gedung Merdeka, pasti diizinkan.

"Ga ada masalah, kebetulan saja yang memohon Partai Hanura, kalau partai lain mau juga ga masalah karena gedung ini adalah gedung tempat menggelontorkan semangat perlawanan menuju Indonesia," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title