Astaghfirullah! Pimpinan Ponpes di Sulawesi Barat Cabuli Santrinya yang Sesama Jenis

pimpinan Ponpes Cabuli Santrinya
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Viva Jabar - Pimpinan pondok pesantren (Ponpes) berinisial ZU (37), yang cabuli santri pria di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, kini resmi menjadi tersangka. Dari hasil pemeriksaan polisi, dia ternyata memiliki kelainan seksual, lebih menyukai sesama jenis.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kanit Pelayanan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Polman, Ipda Mulyono mengatakan, pelaku ZU ditetapkan tersangka berdasarkan dari hasil pemeriksaan bukti dan saksi. Kemudian, dari hasil pemeriksaan tersangka ternyata dia memiliki kelainan seksual. 

"Benar sudah tersangka dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Kemudian untuk tersangka dia mengaku melakukan itu karena hasratnya lebih besar ke laki-laki dari pada perempuan," ujar Mulyono saat dimintai konfirmasi, Selasa 11 Juli 2023.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Mulyono menjelaskan, tersangka ZU mengakui tega melakukan perbuatan tak senonoh itu lantaran dirinya lebih berhasrat besar ketika melakukan hubungan badan dengan lelaki atau sesama jenis. Sementara jika dengan wanita, hasratnya tidak begitu besar. 

"Kalau pengakuannya dia biasa berhubungan sama perempuan, tapi  hasrat biasa saja. Kalau laki-laki yang dia temani hasratnya sangat besar untuk berhubungan badan," katanya.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Ipda Mulyono menambahkan, bahwa saat ini tersangka ZU sudah ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihak penyedik telah menetapkan tersangka berdasar dari hasil pemeriksaan saksi dan alat bukti yang cukup. 

"Penetapan tersangka sudah dan langsung ditahan juga. Penetapan itu berdasar pemeriksaan sebanyak 3 kali dan adanya alat bukti yang cukup yang kita peroleh," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title