Pria Indigo Ini Terawang Sosok Presiden RI 2024, Prabowo Subianto?

Kotak Suara Pemilu 2019
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sosok Presiden RI 2024 terpilih diramal bukan dari Satrio Piningit. Figur RI-1 itu diterawang memiliki garis keturunan Chinese.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

Demikian terawangan pria kemampuan Indigo bernama Tigor Otadan dalam podcast YouTube Uya Kuya Tv. Tigor dalam podcast itu berbagi cerita dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Surya Utama alias Uya Kuya.

Awalnya, Tigor menceritakan kemampuan Indigonya diperoleh sejak duduk di kelas 1 SMP. Dia saat itu mengaku mulai bisa berkomunikasi dengan dunia gaib.

Sosialisasi Internal PPDB 2024, Hadirkan PPDB yang Lebih Bersih dengan Jujur dari Awal

Ia mengaku juga kerap membantu polisi untuk memecahkan peristiwa pembunuhan seperti kasus mutilasi. Tigor mengklaim dirinya juga pernah diminta dokter forensik dalam kasus pembunuhan.

Lalu, di sesi lain podcast itu, Uya Kuya bertanya soal ramalan Tigor terkait Presiden RI terpilih 2024. Uya bertanya, apakah sosok Satrio Piningit akan muncul di 2024.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

"Belum, belum muncul. Satrio Piningit secara Jawa, bukan dari siapa-siapa, dia seorang pengembala," kata Tigor dalam akun YouTube Uya Kuya Tv yang dikutip pada Selasa, 11 Juli 2023.

Tigor melanjutkan dari terawangannya, sosok Presiden 2024 punya garis keturunan Chinese. Tapi, kata dia, sosok yang diramalnya tidak mau dipanggil Cina.

Halaman Selanjutnya
img_title