Dedi Mulyadi Dukung Puji Jadi Ketua DPRD dan Om Zein Bupati Purwakarta

Om Zein, Sri Puji Utami
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) mendukung dua sosok untuk meraih kekuasaan baik legislatif dan eksekutif di Kabupaten Purwakarta. Mereka adalah Puji Sri Utami dan Saepul Bahri Binzein atau biasa disapa Om Zein.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Di mana, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu berharap jika Sri Puji Utami bisa meraih kursi kepemimpinan DPRD Purwakarta. Sedangkan Dedi Mulyadi mendoakan Om Zein menjadi Bupati Purwakarta.

Hal itu disampaikan Dedi Mulyadi saat acara Safari Budaya yang digelar di Desa Linggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

"Hadir malam ini Ibu Puji, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, kita doakan Ibu Puji menjadi ketua DPRD Purwakarta. Dan Om Zein menjadi Bupati," kata Dedi Mulyadi pada Jumat, 7 Juli 2023 lalu.

Diketauhui, Dedi Mulyadi memang kerap menggear Safari Budaya ke beberapa daerah di Jawa Barat.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Dalam acara itu, warga masyarakat yang hadir disuguhi berbagai hiburan daerah, dari mulai tari-tari jaipongan kontenporer, lagu-lagu sunda hingga hiburan lainnya.

Selain itu, pada acara safari budaya juga terkadang akan ada bintang tamu yang tidak disangka-sangka yang jadir di acara tersebut untuk menambah semarak dan meriahnya acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title