Dihujat Netizen Prihal Lepas Hijab, Nathalie Holscher Ancam Akan Bawa ke Meja Hijau

Nathalia Holscher akan pidanakan netizen yang hujat dirinya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Nathalie Holscher mengejutkan publik ketika dia memutuskan untuk melepaskan jilbabnya. Mendapat komentar negatif dari haters, kesabaran Nathalie sepertinya sudah habis.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Ia pun mengancam para haters untuk melanjutkan ke jalur hukum. Melansir Instagram pribadinya, Nathalie Holscher mengunggah sederet bukti DM yang masuk ke Instagram pribadinya.

Ternyata DM berisi hinaan dari haters setiap kali Nathalie update Story. Para haters memberikan komentar negatif seperti 'Jelek banget' hingga 'Jijik'. Tidak tahan dengan komentar itu, Nathalie membalas DM.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Kok gak ada foto? Saya sudah simpan tapi. Gimana bu? Mau saya lanjut?” tanya Nathalie Holscher dikutip Intipseleb, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Para haters kemudian langsung membalas dengan menuliskan permintaan maaf. Namun, Nathalie kembali mengancam akan melanjutkan ke jalur hukum.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs GIMANA INI GAIS? LANJUT ???” tulis Nathalie dalam unggahannya.

Usai kejadian tersebut, para haters kemudian membuat video permintaan maaf yang kemudian diunggah ke Instagram Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title