Gempar! Ditemukan Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Sleman. Polisi Uji DNA

Kapolresta Sleman
Sumber :

VIVA Jabar Masyarakat di Kecamatan Turi dibikin heboh dengan temuan potongan tubuh manusia di Jembatan Kelor, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Rabu, 12 Juli 2023 malam. Potongan tubuh ini diduga merupakan korban mutilasi.

Ancaman Serius yang Wajib Diwaspadai dari Dampak Konsumsi Gula Berlebih

Polisi menemukan sejumlah bagian tubuh manusia di Jembatan Kelor. Bagian tubuh ini adalah dua potongan kaki sebatas mata kaki dan pergelangan tangan kiri.

Kapolresta Sleman Kombes Pol Yuswanto Ardi mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan pencarian potongan tubuh korban yang lainnya. Upaya pencarian ini dilakukan di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh di Jembatan Kelor.

Dr Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Sering Minum Air Dingin, Bisa Merusak Organ Ini!

Ardi menuturkan untuk mencari identitas korban, pihak kepolisian melakukan sejumlah upaya. Salah satunya dengan melakukan uji DNA pada potongan tubuh tersebut.  

"Kita sedang upayakan untuk uji DNA dari sisa-sisa potongan tubuh yang sudah kami dapatkan," ujar Ardi, Kamis 13 Juli 2023.

Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

Ardi menerangkan pengumpulan berbagai informasi pun dilakukan oleh pihak kepolisian. Informasi ini baik berupa keterangan saksi maupun informasi dari masyarakat sekitar.

"Saksi sementara baru (orang) yang menemukan. Ada tiga orang. Mereka warga sekitar lokasi yang akan mancing ikan (di Jembatan Kelor)," ujar Ardi.

Halaman Selanjutnya
img_title