Terungkap ! Nathalie Holscher Sempat Curhat ke Ustaz Derry Sulaiman Soal Hijab

Ustaz Derry Sulaiman turut komentari Nathalia lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Ustaz Derry Sulaiman pun mengomentari keputusan Nathalie Holscher membuka hijab. Ternyata Nathalie pernah curhat ke ustadz soal hijabnya. Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya menuai pro dan kontra.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Publik menuding mantan istri Sule itu berhijab bukan diniatkan karena Allah. Ustaz Derry Sulaiman rupanya membenarkan tudingan tersebut.

Dilansir Intipseleb, Ia mengungkapkan, alasan Nathalie Holscher mengenakan hijab setelah masuk Islam pada 2020 karena disuruh Sule.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 14 Juli 2023.

"Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah, jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal nggak mesti begitu," ujarnya lebih lanjut.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Ustaz Derry Sulaiman merasa Nathalie Holscher tidak akan melepas jilbabnya jika menghubunginya untuk meminta nasihat. "Kalau dia sebelum melepas (hijab) sempat ngobrol sama aku atau beberapa ustaz, mungkin nasihatnya berbeda," kata dia.

"Mungkin karena lingkungan juga ya, pergaulan Nathalie, sehingga dia dapat support untuk membuka hijabnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title