Mengharukan, Sendi pelaku Pencurian Motor Terpaksa Harus Menikahi Pujaan Hatinya di Dalam Sel Tahana

Menikah di Penjara
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Raut wajah Sendi Sanjaya (22) dan Cindy Andini (19), nampak bahagia usai keduanya melangsungkan pernikahan di ruang tahanan Polres Empat Lawang, Sumatera Selatan, Rabu, 12 Juli 2023.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Sendi Sanjaya harus menikahi pujaan hatinya itu di kantor polisi, lantaran saat ini ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena terlibat kasus pencurian sepeda motor. Pihak Polres Empat Lawang, memberikan izin kepada kedua pihak keluarga untuk melangsungkan pernikahan Sendi dan Cindy.

Prosesi ijab dan kabul tersebut berlangsung lancar. Saat ini keduanya sudah sah sebagai sepasang suami dan istri. Pada kesempatan tersebut, kedua pihak keluarga juga turut hadir saat berlangsungnya pernikahan Sendi dan Cindy.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Termasuk ayah kandung dari mempelai wanita yang bertindak sebagai wali nikah. Sendi Sanjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah mengizinkan dirinya dan kekasihnya tersebut untuk melangsungkan pernikahan di balik jeruji.

"Terima kasih kepada Polres Empat Lawang telah memfasilitasi pernikahan kami hari ini," kata Sendi Sanjaya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Wakil Kepala Polres Empat Lawang, Kompol Usril menyampaikan, meskipun berstatus tersangka namun pihaknya tetap memberi hak kepada Sendi Sanjaya untuk menikahi kekasihnya.

"Pihak keluarga, baik tersangka dan mempelai wanita, telah mengajukan permohonan untuk menikah di Polres Empat Lawang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title