Farhat Abbas Minta Syahnaz Diboikot Usai Bagikan Video Joget

Usai Upload Video Joget, Farhat Abbas minta Syahnaz diboikot
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dan mengaku menyesal.

Fuji 'Murka' Usai Netizen Minta Lakukan Hal Ini

Namun, setelah itu ia malah ketahuan joget joget di TikTok bersama sang kakak, Nisya Ahmad. Setelah mengetahui adik Raffi Ahmad masih eksis di media sosial usai mengaku selingkuh, Farhat Abbas menyarankan agar Syahnaz dan Nisya Ahmad diboikot.

Pernyataan dari pengacara kondang tersebut! Sarankan Boikot Usai mengaku selingkuh dan mengaku menyesal, Syahnaz Sadiqah kepergok joget di TikTok bareng Nisya Ahmad.

Syahnaz dan Jeje Govinda Ingin Nambah Momongan

Hal ini pun menuai kecaman dari warganet. Pengacara kondang Farhat Abbas pun buka suara. Dia sendiri yang mengusulkan agar Syahnaz dan saudaranya diboikot.

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat Abbas, dilansir dari Intipseleb pada 14 Juli 2023.

Syahnaz Niat Berhijab, Netizen: Drama, Bentar Lagi Pemilu

Farhat Abbas juga menegaskan usulan boikot itu agar tidak mencari uang dan juga popularitas. Dia juga menyuruh saudara-saudaranya untuk fokus menjaga Syahaz agar tidak mengganggu suami orang lain.

“Biar mereka kapok, biar mereka fokus, jangan cari uang cari popularitas, tetapi fokus jaga adiknya walaupun yang sudah bersuami, agar tidak mengganggu suami orang,” kata pengacara kondang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title