Bobon Santoso Mendadak Viral Pakai Baju BNN, Berikut Profil Sang Youtuber

Bobon Santoso
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Nama YouTuber Kuliner Bobon Santoso tengan menjadi perbincangan lantaran mendadak mengunggah foto memakai baju tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bali dan bahkan tangannya juga diborgol. YouTuber sekaligus chef itu juga menyampaikan permintaan maafnya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

“Maafin gw ya,” tulisnya dalam caption yang dikutip dari Instagram @bobonsantoso pada Jumat, 14 Juli 2023.  Sosok Bobon pun menarik perhatian dan membuat publik dibuat penasaran. Berikut ini profil Bobon Santoso yang tengah menghebohkan publik.

Sebelum menjadi seorang YouTuber, Bobon Santoso diketahui adalah seorang pengusaha. Bobon yang kini tinggal di Bali memiliki seorang istri bernama Cheryl Yuan dan dua orang anak yakni Grace dan George. Kariernya di YouTube sudah dimulai sejak 22 April 2015 lalu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Namun, dirinya baru menjadi YouTuber aktif pada Januari 2019. Bobon menjadi YouTuber kuliner yang berkaitan dengan konten masak-memasak dan makanan. Sebagai YouTuber yang cukup dikenal, Bobon memiliki sebanyak 13,5 subscribers.

Namun, Bobon dikenal sebagai YouTuber kuliner gila yang memasak  makanan dengan bahan-bahan yang ekstrem. Mulai dari ular kobra, mukbang jamu, natto 90 kotak, kepala babi, kalong raksasa hingga daging buaya. 

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Selain menggeluti dunia YouTube, Bobon memiliki beberapa bisnis seperti travel, menyediakan paket perjalanan mulai dari ke Amerika, Eropa, Asia, dan Umrah. Bisnis lainnya yang dijalani adalah kedai makanan viral dengan harga seporsinya hanya dengan Rp9,5 ribu.

Bobon baru-baru ini menghebohkan publik dengan unggahannya yang mendadak menggunakan baju oranye sebagai tahanan BNN Provinsi Bali. Ia terlihat tertunduk bersama rekannya yang juga berpakaian serupa. 

Halaman Selanjutnya
img_title