Kompak ! Puput dan Fuji Hadiri Ultah Gala Sky, Hal Ini Jadi Sorotan Netizen

Fujia Utamo kompak hadiri ulang tahun Gala yang ke-3
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Keluarga Puput, mantan istri Doddy Sudrajat diundang menghadiri pesta ulang tahun Gala Sky yang ke-3, Jumat 14 Juli 2023.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Chika dan juga Puput itu terlihat kompak dengan Fujianti Utami atau Fuji. Lewat unggahan Instagramnya, Puput membagikan sederet potret kehadiran keluarganya di pesta ulang tahun Gala Sky bertema superhero itu.

"Nggak bisa foto sama yang birthday, Gala sudah kecapekan. Pokoknya doa dari kami selalu yang terbaik ya nak. Barakallah fii umrik Gala," tulis Puput di unggahannya.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Puput tak lupa mendoakan anak tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu. "Sehat selalu berkah umur, selalu menjadi anak soleh, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan papi dan mami (alm dan almarhumah). Selalu dikelilingi orang-orang baik tumbuh besar dalam kebaikan dan kebahagiaan. Aamin yra," pungkasnya.

Dalam potret yang diunggah, Chika dan Puput unjuk gigi bareng. Netizen memuji kekompakan mereka meski dulu berseberangan.

Rayakan Hari Ibu, Gala Sky: Gala Sayang Mami Papi

Kedekatan Chika dan Fuji di pesta ulang tahun Gala Langit membuat netizen genit dengan Mayang Lucyana, putri dari kakak kandung Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel.

"Mayang otw kepanasan," komentar akun @bibiciriwis. "Mayang pasti lagi mantau, terus besok-besok ikut-ikut dah cara pakaiannya Fuji dan Chika," ujar akun @arfandi_pratama22.

Halaman Selanjutnya
img_title