Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Fuji dan Gala Sky
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, putra semata wayangnya yakni Gala Sky diurus oleh Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji An.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Selebgram berusia 21 tahun itu begitu telaten dalam mengasuh keponakannya itu. Bahkan, kini mantan kekasih Thariq Halilintar itu membawa Gala Sky liburan ke Turki.

Tak tanggung, Fuji dan Gala menumpangi pesawat Turkish Airline dengan kelas bisnis yang biasanya tentu tidak murah.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Selama perjalanan berlibur tersebut, Fuji terpantau telaten mengurus Gala. Mulai dari kebutuhannya hingga permintaan sang keponakan. Bahkan, Fuji mengungkapkan ia rela tidak duduk demi mengurus bayi berusia 3 tahun itu.

"Jelas anteng, orang aku aja kagak duduk, karena tiap duduk, ada-ada aja panggilan dan request-nya," bunyi caption yang ditulis Fuji dalam Story-nya, Jumat (23/2/2023).

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Pada unggahan Instagram Story nya, Fuji bahkan jongkok memakaikan kaos kaki Gala Sky. Setelah melalui berbagai hal, Gala yang diurus Fuji akhirnya terlelap.

Melihat sikap Fuji yang begitu telaten itu, warganet memuji adik Fadly Faisal tersebut. Bahkan, beberapa netizen menganggap ketelatenan Fuji itu yang membuat rejekinya lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title