Geger! Sepasang Anjing Husky Siberian Dirayakan Nikah Bak Sultan, Netizen: Jiwa Miskinku Berontak

Sepasang Anjing dinikahkan bak sultan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Relung jagad maya tengah dihebohkan dengan pernikahan sepasang binatang Anjing. Pasangan anjing itu dinikahkan layaknya 'sultan'. Bukan di perumahan, gedung biasa apalagi kebun binatang, justru pernikahan digelar di ruang perhotelan.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Hajat pernikahan itu terekam dalam sebuah video yang beredar hingga viral. Pernikahan berlangsung sangat mewah dan istimewa. Dihadiri para tamu undangan hingga terlihat istimewa.

Menikah dengan sangat mewah sepertinya impian semua orang. Namun, hal ini berbeda, yang dinikahkan ini merupakan seekor anjing yang diketahui, pernikahan ini diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @neverendingchillife. Terlihat pernikahan seekor anjing di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Pernikahan tersebut layaknya pasangan pada umumnya disertai dengan adat begitu juga dengan tamu undangan dari sang pemilik anjing. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"When orang kaya gabut: buat nikahan anjing kita yuk yang mewah tapi..," tulis keterangan akun tersebut dalam isi videonya.

Terlihat beberapa tamu undangan berjalan seperti mengatakan kepada mempelai, namun yang diantarkan ini adalah seekor anjing diduga yang berjenis Husky Siberian.

Halaman Selanjutnya
img_title