Pengacara Kondang Hotman Paris Kehilangan Cincin Mewahnya. Cek Kronologinya!

Hotman Paris Cari Sosok yang temukan cincinnya yang hilang
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Hotman Paris, seorang pengacara terkenal, sebelumnya kehilangan cincin mewahnya di sebuah mal di Jakarta. Namun, cincin tersebut telah ditemukan dan dia sekarang sedang mencari orang yang menemukannya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Hotman Paris telah memposting rekaman CCTV di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat di akun Instagram pribadinya untuk mengungkapkan orang yang menemukan cincinnya.

Sebetulnya sang penemu sudah berusaha mengejar Hotman Paris, namun kendaraan yang ditumpangi oleh pengacara Teddy Minahasa itu tidak terkejar, hingga akhirnya orang yang menemukan cincin itu belum sempat mengembalikannya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan," tulis keterangan Hotman Paris melalui akun Instagramnya, dilansir Intip Seleb, Sabtu 15 Juli 2023.

Selain itu juga, Hotman Paris meminta kepada sang penemu cincin itu bisa menghubungi dirinya bisa melalui DM Instagram.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi hotman untuk pengembalian cincin hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm!," lanjutnya.

Ia juga sempat mendapatkan pesan singkat dari petugas keamanan Mall yang sempat dikunjungi oleh Hotman Paris dengan mengatakan bahwa cincin tersebut telah ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title