Virgoun Menghubungi Inara Rusli, Minta Cabut Laporan Perzinahan

Cerai dari Virgon, Inara Rusli banjir pekerjaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sidang perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun diadakan kembali, dengan agenda untuk memberikan jawaban tergugat terhadap replik yang diajukan oleh pihak penggugat atau duplik. Sidang tersebut berlangsung lancar tanpa kehadiran Inara dan Virgoun, yang hanya diwakili oleh tim kuasa hukum mereka.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Sidang hari ini berlangsung sangat baik, lancar. Tadi dalam persidangan, saya sudah terima duplik lawyernya Bapak Virgoun,” ungkap Arjana Bagaskara, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Pada kesempatan itu, Arjana, seorang kuasa hukum Inara Rusli, diminta untuk menyampaikan pesan kepada media agar dapat diketahui oleh publik. Menurut kuasa hukum tersebut, Virgoun telah meminta Inara Rusli untuk mencabut laporan polisi yang diajukan di Polda Metro Jaya terkait dugaan perzinahan dengan seorang wanita berinisial TA, yang juga menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

“Kemudian saya juga menyampaikan terkait dengan apa yg ingin saya tanyakan, karena kemarin saya dikontak oleh Ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi,” kata Arjana.

Mendengar informasi tersebut dari kliennya, Arjana Bagaskara langsung mengonfirmasi kepada kuasa hukum Virgoun di hadapan hakim PA Jakarta Barat.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Makanya saya tadi konfirmasi ke kuasa hukumnya Bapak Virgoun,” katanya.

“Dari situ, apa yg saya ingin konfirmasi adalah apakah Bapak Virgoun itu meminta Ibu Inara untuk mencabut terkait dengan pidananya. Begitu juga Bapak Virgoun juga meminta yg inisial TA ini untuk mecabut,” jelas Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title