Tak Bertanggung Jawab Atas Postingan, KDM Pastikan Facebooknya Dikuasai Hacker

Kang Dedi Mulyadi Rayakan Ultah ke 52
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAkun Facebook milik Kang Dedi Mulyadi (KDM) sudah centang biru dengan jumlah pengikut mencapai 11 juta. Namun sayang, akun resmi miliknya tersebut kini berada di luar penguasaannya dirinya dan tim.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Secara resmu, KDM memberi keterangan akun Facebook miliknya dikuasai dan dikendalikan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Menurut KDM, sebenarnya akun tersebut sudah beberapakali digondol hacker tak tak bertanggung jawab. Diketahui, akun tersebut kini kembali ada di luar penguasaannya sudah sekitar satu bulan.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

"Saya pastikan itu di luar penguasaan baik oleh saya maupun tim. Akun itu dikuasai pihak tak bertanggung jawab," ucap Kang Dedi.

Lebih lanjut, KDM pun meminta seluruh pihak termasuk para pendukung dan pengikutnya untuk mengabaikan segala bentuk postingan baik itu kata-kata, foto maupun video yang dimuat di dalam akun Kang Dedi Mulyadi itu yang kini ada di luar kendalinya itu.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Namun, tak tinggal diam, pihaknya kini tengah melakukan upaya agar akun tersebut kembali pulih dan tidak dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab dan kembali pada dirinya.

"Saya tidak bertanggung jawab atas segala bentuk postingan di dalamnya karena sedang dalam penguasaan pihak tak bertanggung jawab," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title