Ibunda Syok: Fahmi Udah Ngamuk-Ngamuk Histeris Mas, Takutnya Fahmi Ilang Kendali

Ibunda, Fahmi & Uya Kuya Tv
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Suasana piluh menyelimuti pria pengantin asal Bogor, Fahmi Husaeni. Merana, sedih, terluka bercampur duka mengitari relung hati Fahmi selama hampir 1 bulan. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kisah asmara dan ikatan suci Fahmi terpaksa ternodai oleh ulah sang Istri, Anggi Anggraeni. Anggi minggat meninggalkan Fahmi sehari selepas nikah tanpa alasan yang jelas.

Sontak saja, kisah tragis Fahmi ini menjadi perbincangan tak henti-hentinya di tengah khalayak. Lantas bagaimana keadaan orang tua Fahmi saat mendengar pernikahan kelabu sang putranya, Fahmi Husaeni? 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Melansir dari tvOnenews.com, dalam tayangan yang diunggah di kanal Youtube Uya Kuya tv, Fahmi Husaeni pun bercerita awal mula sang istri yang baru ia nikahi selama satu hari bisa pergi meninggalkannya dengan mantan pacarnya.

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni bareng Uya Kuya

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Fahmi mengatakan kalau sesaat sebelum menghilang, Anggi mengatakan kalau dirinya sedang mengambil pesanan ayam geprek untuk makan keluarga. 

Bahkan di momen itu, Anggi dan Fahmi masih sempat untuk berkomunikasi lewat video call dan sempat bercanda sebelum sang istri menutup telepon karena kehabisan baterai. 

Halaman Selanjutnya
img_title