Mengenaskan! Seorang Wanita Dibantai oleh Mantan Pacarnya di Sumatera Utara

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Tersangka pembunuh seorang mahasiswi bernama Tantri Yulaila, yang mayatnya ditemukan di Desa Afdeling VI Dolok Hilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, telah ditangkap oleh tim gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polres Simalungun, Sumatra Utara.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Mayat wanita berusia 20 tahun tersebut ditemukan pada Sabtu pagi, 15 Juli 2023 oleh warga sekitar. Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi, aparat berhasil menangkap mantan kekasih korban, berinisial AL, di kawasan Kecamatan Serbelawan.

Korban berasal dari Jalan Anjangsana Huta IV, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, sedangkan pelaku.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Sementara pelaku berinisial AL yang berprofesi sebagai tukang buat tahu. Berdasarkan informasi adalah mantan pacar korban," kata Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada VIVA, Sabtu petang, 15 Juli 2023.

Korban dan pelaku, menurut Agus berdasarkan hasil pemeriksaan, berpacara pada Oktober hingga November 2022. Kemudian mereka berpisah alias putus dan tidak pernah lagi berkomunikasi.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Setelah hilang kontak, pada 1 Juli 2023, korban membalas story dari Instagram yang berlanjut ke nomor WhatsApp. Selanjutnya [berkomunikasi lagi] pada hari Minggu, 9 Juli 2023," ujarnya.

Pelaku lantas memastikan untuk janjian bertemu pada Senin siang, 10 Juli. Korban menjemput pelaku di sekitar Rambung Merah, Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya
img_title