Ngeri, Wanita Ini Ngaku Dianiaya Mantan Suami Gegara Berebut Hak Asuh

Ilustrasi Kekerasan & Penganiayaan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seorang wanita membagikan video mengaku telah dianiaya oleh mantan suaminya. Diduga pertikaian tersebut lantaran berebut hak asuh anak. Kejadian tersebut terjadi di Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung pada Rabu, 12 Juli 2023.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Diceritakan korban, saat kejadian ia hendak menyusul anaknya yang pergi menginap di kediaman mantan suaminya. Ketika anak tersebut diminta untuk dibawa pulang, mantan suami korban melarang hingga berujung cekcok di antara keduanya.

“Kejadiannya jam 4 kurang (sore). Tadinya saya datang baik-baik. Pas saya jemput saya langsung disiksa habis-habisan,” ujar korban seperti diceritakan dalam video yang dibagikan Ahmad Sahroni di akun Instagramnya, Minggu, 16 Juli 2023.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Wanita itu mengatakan saat hendak menemui anaknya di lantai atas, pelaku langsung meraihnya dan kemudian menyeret korban dari lantai atas ke bawah.

“Pelaku mengejar dan menyeret saya dari kamar yang ada di lantai atas, sampai ruang tamu yang ada di lantai bawah,” kata dia

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Setelah berada di lantai bawah korban langsung berteriak minta tolong memanggil sang adik yang menunggunya di luar. Saat sang adik menghampiri, pelaku malah semakin beringas, dia melempar si adik dengan benda keras hingga mengakibatkan tubuh adik korban memar.

Di tengah keributan itu, korban berusaha naik kembali ke kamar atas untuk menjemput anaknya. Namun, pelaku lagi-lagi menghalangi. Diduga terbawa emosi, pelaku kemudian menendang dan memukuli korban di hadapan anaknya. Setelah itu, pelaku kembali menyeret korban ke lantai bawah hingga ke luar rumah

Halaman Selanjutnya
img_title