Viral ! Diduga Barang Bukti, Ternyata Hanya Video Masak Bobon Santoso

Viral ! Beredar Video Bobon Masak Baren BNN
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – YouTuber Bobon Santoso, baru-baru ini namanya sedang ramai diperbincangkan publik karena beredar potret Bobon yang mengenakan setelan baju tahanan BNN Bali warna orange.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Viral YouTuber Bobon Santoso diduga ditangkap oleh BNN provinsi Bali karena penyalahgunaan narkoba hingga beredar potretnya mengenakan baju penjara oranye dengan tangan diborgol.

Sejumlah barang bukti ditemukan yang mengejutkan publik, Bobon Santoso mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Melalui unggahan Instagram story-nya, Bobon meminta agar seluruh masyarakat Indonesia memaafkan perbuatannya.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"Tidak perlu menyesali, cukup berharap dimaafi,” tulis story Bobon Santoso, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

Banyak yang mengira jika Bobon Santoso ditangkap karena kasus narkoba dan ditahan di BNN Provinsi Bali, pria berusia 35 tahun itu justru membuat video lengkapnya yang baru saja tayang di YouTube Bobon dengan judul "SHOCK! 800 PAKET SIAP DIDISTRIBUSIKAN" ditemukan.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Namun sayangnya video tersebut ternyata merupakan konten memasak Bobon bersama BNN Bali "Guys jumpa lagi dengan gue Bobon Santoso, kali ini kita bakalan masak bersama BNN provinsi Bali...yeay," ujar Bobon Santoso di kanal YouTube pribadinya.

Acara tersebut sekaligus memperingati acara rutin yaitu perayaan “HANI 2023” yaitu Hari Anti Narkotika Internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title