Terungkap ! Billy Syahputra Pernah Ingatkan Arya Saloka Prihal Amanda Manopo

Terungkap, Billy Saputra pernah ingatkan Arya Saloka
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Publik tengah heboh dengan kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang diduga bercerai setelah isu perselingkuhan Arya dengan Amanda Manopo mencuat.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Isu perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo sontak membuat netizen semakin yakin jika aktor Aldebaran kini sudah bercerai dengan istrinya Putri Anne.

Selain sering mengunggah kontak yang galau, dan kembali melepas hijabnya, Putri Anne juga sering menyindir menggunakan kutipan dari para aktor.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Namun siapa sangka saat menjadi kekasih Amanda, Billy Syahputra sempat menegur Arya Saloka melalui telepon dan mengingatkannya akan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan adik Olga Syahputra itu saat menjadi bintang tamu di program talk show Feni Rose.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Fitnah atau fakta Billy Syahputra, kalau kamu juga sebenarnya pernah ngingetin Arya Saloka supaya profesional aja di tempat kerja gak usah aneh-aneh," tanya Feni Rose, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

"Iya..(fakta). Benar, waktu itu kan pada zamannya lagi gencarnya sinetron terus banyak bully-an istrinya beliau (Putri Anne) dan ke gue juga sih," jawab Billy.

Halaman Selanjutnya
img_title