Alasan Sonny Septian Sindir Acar Penghargaan Aib Jadi Sebuah Prestasi

Alasan Sonny Septian Sindir aib dijadikan penghargaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan kabar Sonny Septian menyinggung sebuah acara penganugerahan yang membuat aib seorang artis berprestasi dibanding karya mereka.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Hal itu ia ungkapkan beberapa waktu lalu melalui media sosial, Instagram pribadinya.

Sonny Septian mengatakan alasan membuat postingan tersebut karena kegelisahannya sebagai orang tua dan figur publik. Pernyataan ini disampaikan langsung olehnya saat ditemui awak media.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Kita punya anak, punya keluarga, pengennya generasi anak kita ada tontonan berkualitas aja," kata Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Juga, tontonan yang memberikan motivasi agar bisa lebih baik, tontonan yang pantes ditonton generasi kita," katanya lagi.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Menurut suami Fairuz A Rafiq ini adalah tayangan yang tidak memenuhi syarat sehingga sulit baginya untuk menyaringnya. Di satu sisi, sebagai figur publik, ia juga tak mau salah langkah dalam memilih pekerjaan, termasuk penghargaan.

"Karena di Islam kita diajarkan memberikan sesuatu yang baik, karena kalau mencontohkan yang buruk bisa jadi dosa jariah ya, ini hanya contoh," tuturnya Sonny Septian.

Halaman Selanjutnya
img_title