Tak Peduli Pro Kontra Lepas Hijab, Nathalie Holscher Resmikan Bisnis Barunya

Di tengah pro kontra lepas hijab, Nathalie resmikan bisnisnya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kehidupan Nathalie Holscher tetap berjalan seperti biasa setelah memutuskan melepas hijab. Di tengah pro kontra, mantan istri komedian Sule itu tetap meresmikan bisnis kecantikan barunya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu 16 Juli 2023.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Nathalie Holscher sama sekali tidak peduli dengan rentetan komentar negatif yang diterimanya setelah memutuskan untuk melepas hijabnya.

Janda beranak satu ini sadar bahwa dia tidak punya kuasa untuk mengendalikan pikiran orang lain. "Untuk komentar negatif, ya sudah, aku makan sendiri," ujar Nathalie Holscher.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Yang Nathalie Holscher tahu, hidup harus terus berjalan. Selama yang dilakukannya tidak merugikan orang lain, Nathalie Holscher akan terus maju.

"Intinya aku bekerja sendiri, cari uang sendiri, maju sendiri, ya sudah jalani saja. Begitu doang," kata Nathalie Holscher.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Sayangnya, Nathalie Holscher masih belum menjelaskan alasan mengapa dirinya melepas hijab tersebut. Malah berbicara lebih banyak tentang bisnis kecantikan barunya.

Bahkan setelah acara usai, Nathalie Holscher meninggalkan lokasi dengan penjagaan ketat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Halaman Selanjutnya
img_title