Bersama Fahmi Husaeni, KDM Urus Ibu dari Anak Gizi Buruk yang Butuh Bantuan

Kang Dedi Mulyadi temui Anak Gizi Buruk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seolah jadi pengobat sakit hati karena ditinggal istri lari dengan pacarnya, Fahmi Husaeni sering mendampingi Kang Dedi Mulyadi (KDM) dalam beberapa kegiatan. Salah satu kegiatan yang Fahmi ikuti dengan KDM adalah safari budaya di Cianjur belum lama ini.

Dedi Mulyadi Tegaskan Masalah Keadilan Ekonomi Lebih Realistis dari Kebhinekaan

Pada saat safari budaya di Cianjur tersebut, KDM dan Fahmi sempat bertemu seorang ibu bernama Nurikah Septiana. Diketahui, Nurikah merupakan warga Kranggan, Kota Bekasi yang sengaja mengejar hingga ke Cianjur untuk meminta tolong pada KDM atas masalah yang ia hadapi.

“Saya tahu ada kegiatan Kang Dedi dari media sosial. Ini anak saya sakit CVD dan gizi buruk, berat badannya gak naik-naik. Sekarang umurnya 6,5 tahun,” ucap Nurikah.

Dedi Mulyadi Masih Temukan Warga Miskin di Jabar Pinjam ke Bank Emok Ketika Sakit

Nurikah juga menuturkan, jika sang anak sudah pernah dirawat di rumah sakit. Hingga kini anaknya masih terus melakukan rawat jalan dan diminta untuk mengkonsumsi susu khusus penambah berat badan.

Nurikah mengatakan, untuk pengobatan hingga perawatan di rumah sakit semua ditanggung oleh BPJS. Hanya saja untuk susu tersebut harus ia beli sendiri dengan harga cukup mahal.

Semarakkan Festival Palang Pintu di Depok, Dedi Mulyadi: Nanti Kita Bikin Gedung Betawi

Karenanya, Nurikah meminta tolong agar permasalahan dirinya diberitahukan kepada Gubernur atau presiden sehingga anaknya mendapat bantuan susu dan dapat kembali normal.

“Tolong sampaikan ke Pak Gubernur dan Pak Presiden bantuan untuk susu, karena susunya mahal banget,” kata ibu yang suaminya bekerja sebagai kuli bangunan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title