Tega! Jasad Wanita yang Hamil Muda di Cengkareng Ditimbun Sampah dan Baju

Ilustrasi Korban Pembunuhan
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Jasad wanita hamil yang ditemukan tewas diduga dibunuh tergeletak di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, ditumpuk sampah.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Tepatnya di lantai kolong meja dapur yang tertutup tumpukan sampah dan baju," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Andri Kurniawan kepada wartawan, Kamis, 13 Juli 2023.

Polisi menyebutkan, korban tengah hamil muda. Tidak ditemukan identitas pada jasad korban. Polisi masih mengusut kasus ini. Jasad korban kini telah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses autopsi.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Korban tengah hamil muda," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas diduga dicekik dan tergeletak di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 12 Juli 2023.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan menyatakan, wanita tersebut diduga dibunuh dengan cara dicekik yang terlihat dari memar di bagian leher.

"Iya, dugaan awal ada pembunuhan karena ada bekas cekikan di leher," ujar Andri dalam keterangannya, Kamis, 13 Juli 2023.