Akhirnya pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Cengkareng Ditangkap Polisi Saat Hendak Kabur

ilustrasi penjara
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Polisi menangkap pria yang diduga membunuh wanita hamil muda yang jasadnya ditumpuk sampah di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Dia berisinial HS (30). Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Andri Kurniawan.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Menurut dia, pelaku dicokok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. "(Ditangkap) di Bandara," kata dia kepada wartawan, Kamis 13 Juli 2023.

Sementara itu, untuk identitas korban sendiri akhirnya terungkap pasca penangkapan terhadap HS. Korban berinisial P berusia 26 tahun. Adapun penangkapan dilakukan pukul 07.00 WIB. Pelaku ditangkap saat hendak kabur keluar Ibu Kota dengan menumpang pesawat terbang.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Iya (ditangkap saat mau kabur)," katanya. Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas diduga dicekik dan tergeletak di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 12 Juli 2023.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan menyatakan wanita tersebut diduga dibunuh dengan cara dicekik yang terlihat dari memar di bagian leher.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Iya, dugaan awal ada pembunuhan karena ada bekas cekikan di leher," ujar Andri dalam keterangannya, Kamis 13 Juli 2023.