Oknum Pria Kepergok Onani di KRL, KCI Merespon

Pria Onani di KRL
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Aksi bejat dilakukan seorang pria yang diduga melakukan onani atau masturbasi di KRL. Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun memberi tanggapan atas perilaku senonoh tersebut. Manager External Relations & Corporate Image Care PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan menyayangkan kejadian tersebut.

234SC Kota Bandung Geram Dituding Lakukan Pengeroyokan

"Diduga kejadian tersebut terjadi di dalam perjalanan commuter line Rangkasbitung pada Senin, (10/7) malam," kata Leza Arlan dalam keterangannya, Rabu, 12 Juli 2023. Pihaknya juga sampai saat ini belum menerima laporan resmi terkait tindakkan yang melanggar norma tersebut.

Namun, si sisi lain, Leza Arlan juga menyayangkan kepada pengguna lainnya yang mengetahui kejadian tersebut atau yang merekam tindakkan yang melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 3. Aturan pasal itu menyebut melarang setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

"KAI Commuter mengharapkan kerjasama yang baik dengan seluruh pengguna sekaligus mengimbau apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas di dalam commuter line maupun di area stasiun untuk ditindaklanjuti oleh petugas," ujarnya.

Viral di media sosial seorang pria diduga nekat onani di dalam gerbong KRL di daerah Tangerang. Diduga peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 10 Juli 2023. Aksi nekat pria yang memainkan alat vitalnya itu diam-diam direkam oleh penumpang wanita yang duduk di sampingnya. Perekam tersebut sampai syok melihat kejadian itu.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

Video pria yang melakukan aksi ekshibisionisme itu pun viral di media sosial. Salah satunya diungga akun Twitter @jalur5_. Dari video itu, pria tersebut melakukan tindakan senonoh dengan memainkan alat kelaminnya sambil ditutupi dengan tas. Dalam rekaman tersebut, terlihat tak ada yang menyadari  pria tersebut melakukan onani.

Tapi, yang mengetahui tindakan itu si perekam wanita yang duduk di dekatnya. Adapun kondisi di dalam KRL tidak begitu sepi. Bahkan, dalam rekaman video tersebut juga terlihat seorang petugas pengamanan. Dalam narasi yang diunggah pada akun tersebut, kejadiannya terjadi di Stasiun Rangkasbitung.

Halaman Selanjutnya
img_title