Pria Pengemudi Mobil Dengan Pelat Diplomatik Lakukan Pelecehan Non-Verbal. Cek Faktanya!

Sopir Mobil Diplomatik
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan seorang pria yang mengendarai mobil sedan dengan pelat diplomatik diduga sengaja mengintai seorang wanita selama beberapa hari di daerah Jakarta Selatan.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.official. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berada di dalam mobil sedan dengan pelat diplomatik. Perekam memfokuskan pada pria itu dan kemudian menunjukkan pelat diplomatik yang digunakan. Postingan tersebut juga menuduh bahwa pria tersebut melakukan pelecehan non verbal.

"Viral sopir mobil nopol CD 27 09 bikin risih wanita. Awalnya si sopir sering ngikutin pengin ngajak kenalan, sampai hari keempat dia nungguin lagi. Terus tiap hari nungguin dan julurin lidah. Selalu nggak aman ada orang kayak gini di jalan, gangguin dan berhari-hari ngikutin," demikian seperti dikutip, Kamis 6 Juli 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengklaim pihaknya belum menerima laporan polisi dari korban terkait hal ini. 

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Setiabudi, Komisaris Polisi Sujarwo mengatakan kalau pihaknya telah turun tangan. Mereka kini sedang mendalami kejadian viral tersebut. 

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Ya saya baru dapat (info) dari Kapolsek ini, kami koordinasikan dulu," ujar Sujarwo.