Shinta Bachir Masih Enggan Ungkap Alasan Gugat Ceria Suami

Shinta Bachir masih enggan ungkap alasan gugat cerai suami
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga, Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Pasalnya, rumah tangga yang baru dibangun 4 bulan tersebut berada di ujung tanduk.

Artis Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Kristianto ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kendati begitu, perempuan berusia 37 tahun tersebut ogah membeberkan alasan ingin berpisah.

Dalam satu kesempatan, kuasa hukum Shinta Bachir yakni Sunan Kalijaga tidak mau menceritakan secara detail terkait alasan kliennya menggugat cerai Indra Kristianto. Sebab, katanya Shinta Bachir masih ingin menjaga marwah suaminya.

Kendati begitu, menurut pengakuan Shinta Bachir, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa permasalahan tumah tangga kliennya itu sudah terjadi sejak lama. Pihaknya pun sudah punya sejumlah bukti atas apa yang lagi dialami sang artis.

“Yang pasti memang Shinta sudah lama yang tidak disangka, tidak diinginkan dalam rumah tangga, kadang juga sampai malam ya, tadi malam, tengah malam,” kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum, Shinta Bachir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 18 Juli 2023.

“Masih berusaha untuk berkomunikasi sama saya. Oleh karena itu dia rasa dia enggak bisa cerita kenapa hal-hal yang prinsip, hal-hal yang sangat privasi juga masih mau menjaga marwah suaminya,” imbuhnya.

Sunan Kalijaga meminta kepada Indra Kristianto agar tidak perlu berbicara banyak terkait permasalah rumau tangganya dengan Shinta Bachir. Pasalnya, ia khawatir apabila disampaikan ke publik, kasus ini bakal gaduh.

Selain itu, dikatakan Sunan, Shita Bachir ingin perceraiannya dengan Indra Kristianto berjalan secara baik-baik saja.

“Perlu saya ingatkan juga untuk mas Indra saya himbau untuk tidak lagi, atau tidak perlu berbicara kemana-mana karena ini kita sepakat pokoknya pisahnya baik-baik karena kami khawatir mungkin nanti Indra bisa curhat,” paparnya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar