Dewi Perssik Sebut Doddy Sudrajat Orang Baik Tapi Banyak Dibully

Dewi Perssik sebut Doddy Sudrajat orang baik tapi banyak dibulky
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut Dewi Perssik menjadi sorotan lantaran keduanya kedapatan bertemu dalam salah satu tempat. Mantan istri Saipul Jamil itu memeluk Doddy Sudrajat dan memuji sifatnya. Langsung saja oleh netizen, keduanya didoakan berjodoh.

Salah satu akun di TikTok memperlihatkan pertemuan Doddy Sudrajat dan Dewi Perssik. Keduanya bertemu dalam salah satu tempat makan.

Pelantun lagu Mimpi Manis itu langsung memeluk ayah Mayang dengan erat dan menyebutnya sebagai orang baik dan luar biasa. Ia bahkan kagum dengan sifat Doddy Sudrajat meski sampai saat ini sering dibully.

“Guys, daddy luar biasa, ini orang baik hati banget, tapi banyak dibully, tapi dia orang paling baik,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari TikTok Gustav, Selasa, 18 Juli 2023.

“Ya Allah terima kasih mami Dewi,” jawab Doddy Sudrajat.

Tak hanya Doddy Sudrajat, Dewi Perssik juga bertemu dengan adik mendiang Vanessa Angel, Mayang. Ia memuji sifat keduanya.

“Ketemu sama Mayang. Daddy sama Mayang ini aslinya baik, gak seperti yang diberitakan itu kalau kalian mau tau, Mayang juga orangnya rendah hati banget, kalian harus kenal dulu, karena kalau gak kenal maka tak sayang,” ucap Dewi Perssik.

Memuji Doddy Sudrajat, Dewi Perssik langsung didoakan berjodoh oleh warganet. Sebab, warganet tidak setuju jika Doddy Sudrajat dinilai baik hati lantaran muncul sifatnya yang berbanding terbalik.

“Baik hati? Vanessa cuma mintak ktp aja.. ada kasi gak,” tulis netter.
”Daddy sangat baiiikk... sampai2 uang asuransi Gala diembat juga,” ucap netter.
”Liat dimananya baik,” ucap netter lagi.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?