Shinta Bachir Gugat Cerai Suami, Indra Kristianto Upayakan Mediasi

Digugat cerai Shinta Bachir, Indra Kristianto upayakan mediasi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pernikahan artis Shinta Bachir kini lagi menjadi sorotan. Pasalnya, pada tanggal 7 Juli 2023 lalu, ia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Kristianto ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam satu kesempatan, Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto membeberkan terkait permasalahan antara kliennya itu dengan Shinta Bachir.

Kata Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto menyebut bahwa kliennya itu syok saat mengetahui kabar Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai.

"Jadi gini dari pihak pak Indra maupun mbak Shinta tidak ada negosiasi, Shinta mengajukan gugatan berarti dia yang memutuskan untuk berpisah, dan Indra sendiri kaget ya kan, jadi dia merasa harga diri saya sudah diinjak-injak dengan cara melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur," ujar Nasution di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2023.

Meski Shinta Bachir mantap ingin bercerai, akan tetapi pihak Indra Kristianto bakal upayakan perdamaian.

"Cuma kembali lagi, saya dan kuasa hukumnya (pengacara Shanti) sudah bersahabat, ini akan kita damaikan, kalau tidak bisa didamaikan kita selesaikan dengan cara baik-baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Nasution menuturkan permasalahan antara Indra Kristianto dan Shinta Bachir seharusnya masih bisa terselesaikan. Ia pun berharap agar kedua pasangan itu bisa rujuk.

"Permasalahannya itu bukan permasalahan yang istilahnya besar, seharusnya bisa disederhanakan dan diselesaikan. Saya maupun Bang Sunan berharap mereka bisa damai kembali, bisa rujuk kembali," paparnya.

"Kalaupun sampai di titik final, mereka sudah menentukan pilihan untuk berpisah kami berharap berpisah baik-baik," tandas Nasution.

Aditya Zoni Ungkap Kondisi Kesehatan Ayahnya, Tidak Tahu Ammar Zoni Ditangkap Lagi