Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah, Ashanty Ditanya Ini oleh Anang Hermansyah

Artis, Ashanty
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Penyanyi cantik Ashanty baru saja merayakan pertambahan usia. Istri Anang Hermansyah itu menggelar pesta ulang tahun ke-40 di sebuah hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Pesta bertema Fairy itu berlangsung mewah. Ada banyak artis Tanah Air yang datang memeriahkan pesta ulang tahun ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Pesta mewah Ashanty itu menggunakan dekorasi berwarna pink, ice blue, fussia dengan sentuhan kupu-kupu. Yang menambah mewahnya acara tersebut adalah panggung musik yang khusus disediakan oleh yang empunya pesta untuk bernyanyi menghibur para tamu yang hadir.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Namun, di balik pesta mewah tersebut Anang Hermansyah memiliki pertimbangan lain dalam merayakan ulang tahun. Ternyata, kakak Ameena Hanna Nur Atta itu sempat mempertanyakan perihal pesta tersebut kepada sang istri.

Sebagai kepala rumah tangga, Anang ternyata memiliki pemikiran yang lebih bijak dalam memaknai pertambahan usia, daripada sekedar pesta.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

“Mas Anang tuh di usia dia yang sekarang tuh visi-misinya udah nggak yang kayak aku bikin acara kayak gini dia udah kayak 'yang, gak sayang bikin acara?' dari mulai februari tuh dia udah ngomong gitu,” ungkap Ashanty kepada awak media di Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023.

Tapi, Ashanty mampu meyakinkan mantan suami Krisdayanti itu bahwa pesta tersebut adalah keinginannya. Anang pun akhirnya mengiyakan adanya pesta tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title