Kampung Boncos Kembali Digerebek Polisi, 7 Orang Diduga Pemakai Narkoba Diamankan

Polisi gerebe Kampung Boncos
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA JabarPolisi kembali menggerebek Kampung Boncos, di wilayah Palmerah, Jakarta Barat, dan mengamankan tujuh orang yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Telah diamankan 7 orang ke Polsek Palmerah diduga pengguna narkoba," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim pada Rabu, 19 Juli 2023.

Kampung Boncos dikenal dengan kampung tempat peredaran narkotika. Pihak kepolisian pun sudah beberapa kali melakukan penggerebekan terhadap kampung tersebut.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dalam penggerebekan ini, kata dia, sebanyak 25 personel dikerahkan. Kampung tersebut dipantau secara rutin untuk meminimalisir peredaran narkotika di sana.

"Giat ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Palmerah guna meminimalisir giat peredaran narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat," ujarnya. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Diketahui, ketujuh orang diduga pengguna narkotika yang diamankan dalam operasi kali ini yakni F (41), I (30), O, C, DP, D, dan B. Setelah diperiksa, semuanya dinyatakan positif menggunakan narkotika.

Pihak kepolisian juga turut mengamankan barang bukti dalam penggerebekan ini, diantaranya 8 buah bong, 3 buah cangklong, 1 buah alat timbangan, 5 buah korek api gas, dan 8 setrip atau 80 butir obat jenis G merk tramadol.

Halaman Selanjutnya
img_title