Aksi Rudi Golden Boy Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Arogan

Eks Atlet MMA, Rudy Agustian Hadapi Sopir Ugal-ugalan "Sok Jagoan"
Sumber :
  • Screenshot video Youtube VIVA.co.id

VIVA Jabar Belakangan ini, sebuah video viral menunjukkan Rudy Golden Boy, seorang atlet Muaythai, terlibat perselisihan di jalan dengan pengemudi yang melanggar aturan. Video tersebut diposting di akun Instagram @Berbagiinfo_negri.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

“TIDAK TERIMA DI TEGUR, PENGENDARA MOBIL "UGAL-UGALAN" NANTANG ATLET MMA BAWA KUNCI STANG.” Tulisa narasi pengunggah video.

Di dalam video terlihat Rudy Golden yang memakai baju berwarna hijau itu sedang menunggu mobil yang ugal-ugalan keluar dari mobilnya, kemudian, lawannya, pengemudi mobil arogan itu memakai baju putih dan mengeluarkan kunci setir sambil merokok.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Rudy Golden Boy dan si pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terjadi dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan si pemobil tersebut dan 'menguncinya'. Beberapa warga kemudian datang dan melerai.

Dalam postingannya di media sosial, Rudy Golden Boy menyebutkan si pemobil tersebut menyetir secara ugal-ugalan dan hampir menyerempet dirinya yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy Golden Boy kemudian mengklakson si pengemudi tersebut hingga terjadi kejar-kejaran.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Terjadi percekcokan di jalan hingga si pengemudi tersebut memintanya minggir. Setelah berdebat, terjadilah peristiwa sebagaimana di rekaman video tadi.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," tulis Rudy Golden Boy dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title