Kakak Kandung Rela Gantikan Sang Adik yang Kabur Jelang Pernikahan

Viral pengantin pria kabur diganti oleh kakaknya.
Sumber :
  • Supriadi Maud/VIVA

VIVA Jabar – Viral di media sosial (Medsos) pengantin pria kabur menjelang hari pernikahannya. Akibatnya, calon pengantin itu langsung digantikan oleh saudara kandungnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Informasi yang diperoleh, peristiwa memilukan itu terjadi di Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Calon pengantin yang kabur itu diketahui berinisial FA.

Sepupu pengantin pria, Linda mengatakan, bahwa sebelum akad nikah dimulai, sang kakak kandungnya yang bernama Ahmad Adzyan diminta untuk menggantikan.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

"Iya jadi yang gantikan itu kakaknya, karena jelang pernikahan dia (FA) kabur," kata Linda kepada wartawan, Rabu 19 Juli 2023.

Linda menjelaskan, tiga hari menjelang pernikahan sepupuhnya itu, FA sudah kabur dari rumah dan belum diketahui keberadaannya. Akibat dari itu, para keluarga kemudian berunding dan sepakat menunjuk sang kakak Ahmad Adzyan untuk menggantikan FA sebagai calon pengantin pria.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Tiga hari sebelum hari H sepupuh saya ini (FA) kabur. Keluarga akhirnya berunding dan menunjuk kakaknya  untuk gantikan," ungkapnya.

Akibat desakan keluarganya, sang kakak kemudian rela menuruti perintah tersebut untuk menggantikan posisi adiknya di pesta pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title