Rendy Kjaernett Banyak Ditolak Seniman Tatto, Sebab Ingin Timpali Tatto Besar

Rendy Kjaernett sempat ditolak ahli tatto
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRendy Kjaernett diketahui memutuskan untuk menimpali tato wajah Syahnaz di punggungnya. Ia ternyata sempat ditolak oleh beberapa seniman tato hingga akhirnya dibantu oleh Hendric Shinigami.

Hendric sendiri bingung dengan alasan pesinetron itu menggambar wajah adik Raffi Ahmad tersebut.

Jauh sebelum dibantu oleh Hendric Shinigami, pesinetron Rendy Kjaernett ternyata beberapa kali ditolak oleh seniman tato. Sebab, menimpali tato yang sangat besar itu sulit dan membutuhkan waktu beberapa kali.

Menurut Hendric, membantu Rendy Kjaernett sebagai bentuk pasrah. "Katanya dia sudah ke mana-mana. tapi nggak ada yang bisa kerjain," ucap Hendric Shinigami dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 20 Juli 2023.

“Kan memang susah ya. Nanti gambar barunya itu bisa nggak sesuai ekspektasi, bisa berbayang," sambungnya.

Lebih lanjut, Hendric mengaku heran dengan alasan Rendy Kjaernett mentato punggungnya dengan wajah Syahnaz.

"Kesely, kok ada cowok sebego itu. Kenapa bini orang lu tato sampai segede itu? Kalau misal sampai pisah ya gue nggak heran. Gue juga nggak mungkin mau, misal tidur bareng sama laki gue, tapi tatonya muka cewek lain," ucap Hendric Shinigami.

Di sisi lain, Hendric Shinigami mengaku bahwa sesi pertama baru saja dilakukan. Sebenarnya, proses menutup tato wajah Syahnaz bisa sekali dilakukan namun Rendy Kjaernett menolak.

“Sebetulnya satu kali sesi itu bisa tuntas, kan sebelumnya gue nanyain dia mau gak sekali sesi biar saya pun bisa sekali beres. Tapi dianya gak mau, katanya, itu dosa yang mau dibayar, jadi dia mau normal aja,” ucap Hendric.

Syahnaz-Jeje Lupakan Skandal Selingkuh, Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api!