Syahnaz-Jeje Lupakan Skandal Selingkuh, Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api!

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rayakan Tahun Baru 2024.
Sumber :

Jabar – Tahun 2023 menjadi masa yang paling berat bagi rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan sang suami Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Bagaimana tidak, di tahun 2023 publik dibuat heboh dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan. Apalagi, perselingkuhan itu rupanya bukan kali pertama yang sudah diketahui oleh pasangan masing-masing.

Namun, di balik badai yang menghantam, Syahnaz dan Jeje ternyata masih saling mencintai dan berusaha memperbaiki hubungan mereka.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Menyambut pergantian tahun 2024, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memilih untuk berlibur ke luar kota saja. Nampaknya ia menemani sang suami yang manggung di kawasan Bogor, Jawa Barat, sambil merayakan meriahnya tahun baru.

Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Syahnaz Sadiqah mengawali 2024 ini bersama keluarga kecilnya. Ia berselfie dengan Jeje Govinda dengan latar belakang kembang api yang sangat indah.

Melansir VIVA Grup pada Senin (1/1/2024), adik Raffi Ahmad itupun menuliskan rasa syukurnya karena pernikahannya masih bisa utuh meski telah diterpa badai yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title