Rossa Bakal Cerita Kronologi Pelaporan Netizen di Podcast Densu

Rossa Bakal ceritakan Kronologi pelaporan Netizen sebar Fitnah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, penyanyi Rossa menghebohkan publik dengan langkah tegas yang diambilnya dalam menghadapi oknum tak bertanggung jawab yang menodai reputasinya.

Lewat Instagram Story-nya, Rossa menginformasikan kepada followersnya bahwa ia akan mengungkapkan perasaannya di podcast Denny Sumargo alias Densu. Bahkan, wanita berusia 44 tahun itu rela mengendarai mobilnya sendiri menuju rumah Densu.

“Densu, aku lagi on the way ke rumah kamu, cuma ke kamu doang aku mau, saking Libra,” kata Rossa di postingan Instagram Storynya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

“Ni gue nyetir sendiri, tunggu yah,” katanya lagi.

Sesampainya di rumah Densu, mantan pebasket profesional itu tak sabar mendengar cerita Rossa selengkapnya. Saking penasarannya dengan alasan yang membuat Rossa akhirnya bereaksi tegas.

“Gue mau denger cerita lu nih. Gue kaget nih, kaget lah,” kata Densu.

“Karena gue marah-marah? Eh gue ga marah kan?” tanya Rossa menimpali.

“Setahu gue tuh, lu kalau marah orang gak tau lu marah apa gak. Tapi kalau sampai lu bereaksi kayak kemarin, menurut gue unik. Karena Rossa gak pernah kayak gitu,” jawab Denny Sumargo lagi.

“Yaudah aku jelaskan nanti,” ujar Rossa seolah meminta para penonton Storynya untuk menunggu konten mereka.

Di sisi lain, terkait masalah hukum, Rossa dan tim kuasa hukum beserta manajemen tegas melaporkan akun yang telah mencemarkan nama baik dan mencemarkan nama baik. Pasalnya, kabar fitnah tersebut telah membuat nama Rossa menjadi jelek dan berpotensi merugi hingga puluhan miliar.

"Tentu saja sebagai pribadi apalagi kita tahu konser yang dilakukan di malaysia persiapannya cukup matang melibatkan banyak ekosistem industri kteatif, disambut baik negara tetangga kita di negeri jiran," ujar Ikhsan Tulaeka di Bareskrim Polri, Kamis, 20 Juli 2023.

"Dari aku sama mas Bima, aku sudah percayakan sama tim legal kita, dan kita sudah melakukan pengaduan kepada pihak kepolisian, aku menyerahkan proses hukumnya, kita menghargai proses hukum itu sendiri agar kita semua tidak mengada-ngada atau apapun," sahut Intan Bacil.

Berawal dari Cemberu, Eva Marung dan Jordan Ali Menjalin Kasih