Meruncing ! Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik Memanas, Usai Pernyataan Depe

Disebut perempuan galak oleh Saipul Jamil, Dewi Perssik santai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPerseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dan mantan suaminya Saipul Jamil semakin memanas setelah Dewi menyebut salah satu suaminya gay.

Pedangdut Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik kembali berseteru dengan Saipul Jamil, karena salah satu pernyataan Dewi dianggap dibuat untuk Bang Ipul.

Hal ini sontak membuat hati Saipul Jamil sakit, karena diduga wanita yang telah menjadi istri sahnya itu mengatakan bahwa Saipul setengah gay. Meski tak menyebut nama, banyak warganet yang menunjuk Saipul Jamil dan Dewi disebut sebagai pansos.

Ungkapkan kekesalannya lewat live TikTok, Saipul Jamil melarang keras Dewi Perssik untuk terus menyentuh ketiga mantan suaminya hanya untuk membesarkan namanya.

"Kalau dia (Dewi Perssik) gak pansos, ngapain dia nyebut-nyebut rumah tangga dia dengan mantan-mantan suaminya," ujar Saipul Jamil, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

"Lu kalau mau jualan, lu ceritain aja diri lu, gak usah lu ceritain masa lalu bareng mantan suami lu. Berdiri di kaki sendiri bisa gak," imbuhnya.

"2005 gue nikahin dia, gak ada yang gue tutup-tutupin dia berani gak sumpah Al Qur'an, ada gak yang gue titipin dari pernikahan gue sama dia. Gue gak mau kalau difitnah begitu," timpal Saipul Jamil.

Ikut membeberkan masa lalu Dewi Perssik, selain Saipul Jamil, ia menyebut Depe mengalami keguguran sebanyak dua kali karena rahim yang lemah, ia juga menyebut mantan istrinya pernah memaksanya meminta tunjangan wikwik saat haid.

"Bagaimana dulu kita pernikahan hampir tiap malam kita begini (berhubungan intim). Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila gak tuh," kata bang Ipul.

"Gue bilang nanti aja nunggu bersih dulu, tetap gue dipaksa. Udah lah gue daripada ribut yaudah gue ladenin. Itu cerita tahun 2008," tandasnya.

Bahkan tak hanya itu, Saipul Jamil juga mengatakan pernah menjalin hubungan sebelum menikah secara resmi dengan Depe.

"Gue pernah melakukan sesuatu sama dia sebelum nikah, ah pokonya gak bisa gue sebutin," tandasnya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?