Hebat ! Istri Denny Sumargo Duduki Jabatan Mentereng di BUMD

Hebat, Istri Denny Sumargo duduki Jabatan mentereng di BUMD
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Bukan berasal dari dunia entertainment, tentu tidak sedikit yang dibuat bertanya-tanya tentang pekerjaan seorang Olivia Allan istri dari Denny Sumargo.

Sempat merasakan mengenyam pendidikan di berbagai negara, Olivia Allan ternyata memiliki jabatan mentereng di sebuah BUMD.

Dinikahi Denny Sumargo, sosok Olivia Allan langsung ramai menjadi sorotan. Di depan kamera, Olivia Allan sering kali betingkah laku lucu dan menghibur. Namun siapa sangka, di balik aksi humorisnya tersebut Olivia Allan memiliki jabatan krusial di sebuah perusahaan.

Pernah merasakan bangku kuliah di Malaysia hingga Cina, Olivia Allan kini bekerja sebagai seorang direktur di Badan Usaha Milik Daerah.

"Sekarang aku kerja di limbah medis," ujar Olivia Allan, melansir dari kana YouTue Grace Tahir, 22 Juli 2023.

"Direkturnya kan?" tanya Grace Tahir:

"Iya (direkturnya), tapi bukan aku punya ya. Ini banyak banget yang berpikir itu perusahaan punya aku. Tapi interestingly ini punya negara, BUMD," sahut Olivia Allan.

Olivia Allan diketahui bekerja di BUMD PT Jasa Medivest sebagai salah satu petingginya, yang mana perusahaan tersebut adalah milik pemerintah daerah.

"70 persen punya pemerintah Jawa Barat, 30 persen punya pemerintah Jawa Tengah," kata Olivia Allan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi