Andien Bocorkan Hal yang Perlu Disiapkan Saat Undang Dirinya

Andien Bocorkan Hal yang Perlu Disiapkan Saat Undang Dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi Andien belum lama ini membocorkan riders yang perlu dipersiapkan penyelenggara acara ketika mengundangnya untuk tampil.

Sebagai informasi, riders dapat diartikan sebagai bagian dari persyaratan kontrak antara artis dan pihak penyelenggara untuk menunjang fasilitas artis yang biasanya berupa riders teknis dan riders non-teknis.

Riders teknis sendiri merupakan urusan teknikal di atas panggung yang menunjang penampilan artis. Sementara itu, riders non-teknis adalah hal-hal yang terjadi di backstage sesuai dengan keinginan sang artis.

Tentu tidak sedikit penggemar yang penasaran dengan riders seorang Andien ketika menghadiri sebuah acara. Ternyata, penyanyi bersuara merdu itu memiliki tiga riders diantaranya ada buah-buhan yang harus selalu tersedia di ruang tunggu.

"Tiga riders wajib gue yang pertama adalah buah," kata Andien dalam cuplikan video yang dibagikan melalui akun TikTok pribadinya @andienaisyah, 21 Juli 2023.

Selain buah, Andien juga menjadikan aneka jajanan tradisional khas Tanah Air sebagai menu wajib yang ada di ruang tunggunya.

"Yang kedua adalah jajanan pasar," sambung Andien.

Untuk minuman, Andien memilih jamu campuran kunyit asam dan beras kencur yang tentu saja mengandung banyak khasiat untuk tubuh.

"Yang ketika adalah jamu, kunyit asam mix sama beras kencur," sambung Andien menjabarkan deretan ridersnya.

Terungkap! Riders Yang Dimau Aldi Taher di Konser Forplay